appliance kitchen set

Terlepas dari factor factor yang disebutkan sebelumnya, akan sangat membatnuuntuk menerapkan metode segi tiga, yang disarankan olehpara ahli, dalam perencanaan final dapur. Ini didasarkanpada penempatan tiga appliance kitchen set minimalis yang paling sering digunakan lemari pendingin, sink dan area memasak. Cara ini, seperti yang dikatakan ahli, pergerakan di dapur menjadi lebih efisien.

Diantara perencanaan dapur lainnya, yang paling popular adalah L shape, U shae dan bentuk open floor plan. Bentuk L membutuhkan refrigerator dan sink ditempatkan berlawanan pada dinding yang sama dengan kompor atau dinding yang berdekatan. Bentuk U, sebaliknya, memisahkan kompor, sink dan refrigerator dengan menempatkan masing masing dekat tembok berbeda.

Sementara itu, sebuah floor plance dapur satu dinding dalah yang paling efektif bagi mereka yang memiliki ruangan yang terbatas.dalam hal ini, kompor dan refrigerator ditempatkan berlamanan arah dan kitchen sink. Jika pemilik rumah tidak keberatan untuk memperlebar area dalam ruanganlainnya dalam rumah, seperti ruang keluarga dan ruang tamu, mereka mungkin akan memilih floor plan dengan ruangan ruang terbuka. Jingat untuk menempatkan sink di sebuah tempat yang mudah dilihat oleh mereka yang ada dalam keluarga tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s